Oleh: atmtukang | Maret 8, 2012

Lho Update Lagi

Setelah selama setahun lebih Mati suri Ato gak aktif ato Hiatus, gak di dulit sama sekali ini blog,sampai banyak sarang laba-labanya, untuk ikan ikan yg ada bisa survival mencari makan sendiri :D.
ternyata saya sukses lupa Username sama Password ini Blog 🙂 , untuk gak lupa email buat blog ini :D, jadi sukses dech bisa Reset lagi password sama Username :D, masih canggung juga dasbor baru wordpress,selamat nulis kawan kawan
#update

Iklan

Responses

  1. alhamdulillah,
    mari menulis lg mas 😀

  2. salam sukses gan .:)

  3. Ingin tahu bagaimana mengatasi hutang kartu kredit,

  4. haha selamat menulis kembali gan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: