Oleh: atmtukang | September 7, 2009

Kedasyatan Istri Muda

Betapa dahsyatnya seorang istri ini pengakuan bukan basa basi.ketika  suami lelah berkerja dan pulang mendapatkan istri, yang dengan senyum manisnya membawakan secangkir minuman hangat, aneh bin ajaib, rasa lelah jadi pupus berganti kesegaran jiwa raga dan pulihnya stamina.

Atau ketika suami masuk angin/sakit, maka kerokan dan pijitan tangan lembut si istri terasa lebih ampuh dibanding segala obat masuk angin. Itu hanya sebagain contoh kedahsyatan istri.tentu masih banyak lagi mahakarya istri yang sangat dahsyat bagi suami.
Istri bagi suami adalah obor bagi jalan gelapnya. Oase bagi gurun pasirnya, embun untuk penyejuk jiwanya, fondasi bagi bangunan kehidupanya, belahan jiwanya [sigaraning nyawa] maka ketika suami tanpa istri, bagai kehilangan separo jiwanya. Seakan sirna setengah kekuatanya seperti pupus sebagian kedigdayaan-nya.

Tentu ini berlaku bagi semua suami, baik yang mengaku mencintai, setengah mencintai, atau tidak mencintai istrinya sama sekali. Baik dari suami seorang pedagan kaki lima,sopir, guru, tukang becak, pilot, abri, petani, profesor, manajer perusahaan, menteri , @atmtukang bahkan hingga seorang presiden sekalipun.

Anehnya, banyak juga suami yang tak pernah menyadari kedahsyatan istrinya. Segala pikir dan tindakannya justru meniadakan istrinya. Pernahkan kita sebagai suami dalam setiap detik kehidupan senantiasa menyaluarkan cinta dan sayang pada istri??? Cinta dan sayang tak harus berwujud pelimpahan materi, cukup dengan cara sederhana tapi bermakna.

Misalnya menatap istri bercerita tentang apa saja, menyetuhi kaki dan tangan istri yang lelah, menyentuh lembut pipi istri yang sudah tak ranum lagi (bila sudah tua) atau menyuapain istri saat makan bersama.

Ah..sebagai seorang suami, saya diam2 jadi sangat malu sendiri, sebab… ternyata saya selama ini…..????

P.S : Tulisan diatas pernah saya baca di koran bekas bungkus makan siang saya,saya lupa penulisnya siapa,saya tulis ulang disini buat Share semoga bermanfaat.

Responses

  1. muantap… seorang isteri memang sangat dahsyat… apalagi kalo ada banyak, hehehe… enggak, saya monogami kok… hehehe… sangat informatif, salam sukses…

    sedj
    http://sedjatee.wordpress.com

  2. ugh… jadi ingin nikah muda…

    salam kenal 🙂

  3. Istri akan selalu nikmat untuk dinikmati dan selalu muda untuk di sambangi. Jika kita mampu berbagi dengannya dalam kasih sayang nan tulus hanya karena ibadah kepada sang Khalik.

  4. Selamat Idul Fitri 1430 H
    Minal aidin wal faizin
    Maaf lahir batin
    Salam hangat dari Surabaya

  5. meskipun terlambat, ga ada salahnya dcamz mengucapkan Minal Aidin walfaidzin..Mohon Maaf lahir bathin kang…

  6. selamat hari raya idul fitri y…
    walaupun baru kenal, minal aidin jg y 🙂

  7. ouwh… saya blom pnya istri ….
    lg mencari obor nya neh 🙂

  8. Memang dahsyat istri itu. Dengannya kenikmatan Adam di surga menjadi lengkap 🙂

  9. … dan banyak hal, baru kita sadari kedahsyatannya, ketika sudah tak lagi bisa dijangkau. 😀

  10. oleh karena itu, sayangilah perempuan… :mrgreen:

  11. Saya disini hanya ingin berbagi.
    Kepada anda yang telah mempunyai Istri, hati hatilah jika istri anda akan membeli pulsa, jangan pernah membiarkannya untuk pergi sendiri membelinya. Jika anda sayang pada istri anda, belikanlah istri anda pulsa oleh anda sendiri,,,ingat,oleh anda sendiri.
    Saya telah mengalami hal yang sangat menyakitkan. Bermula dari istri saya mengisi pulsa di sebuah counter di tasikmalaya di kota saya. Ternyata pegawai counter tersebut terus menerus menelepon istri saya. Dan entah bagaimana caranya, istri saya ternyata main gila dengan pegawai counter tersebut. Bermacam cara telah saya lakukan, bahkan sampai saya datang ke orang pintar menanyakan hal ini, dan semua “orang pintar” yang saya hubungi semuanya mengatakan bahwa istri saya kena pelet orang yang menelepon.
    Ternyata banyak juga telepati yang bisa dikirimkan lewat kecanggihan teknologi, saya kini harus membayar mahal kehidupan rumah tangga saya. Saya bercerai dengan istri saya. Hati hatilah dengan semuanya.
    Jika anda ingin tahu semuanya silahkan anda datang ke blog saya di www anak anak tasik.com. Saya berharap anda tidak pernah mengalaminya. Di blog saya tersebut anda bisa baca pada beberapa bagian : about, surat untuk istriku (semuanya tentang surat) dan hati hati isi pulsa.
    Semoga ini semua tidak pernah anda alami. Amin


Tinggalkan Balasan

Kategori

