Oleh: atmtukang | Juni 16, 2009

KADO BUAT AYAH BUNDA

Bunda adalah yang terhebat di dunia
sebab ia melahirkan kehidupan
dan memberi nyawa
pada kata cinta.

Ayah adalah yang teristimewa di dunia
sebab dari keringatnya
ia memberi tapak
untuk melangkah.

Anak adalah kita
mungkin bisa jadi yang terindah
saat mencintakan suka.
lalu setia berjuang
dan memahatnya abadi
di hati mereka.
(karya:Abdurahman faiz)
Iklan

Responses

  1. aku ingin menjadi Bunda..

  2. anak yang berbakti adalah kado terbaik untuk orangtua

  3. aku ingin menjadi ayah..

  4. ak jg ingin jd Bunda suatu saat 😀

    😛

  5. Alhamdullilah aku dah jd seorang ibu;)

  6. AdI orang yg selalu di hati

  7. aku telah menjadi ayah dan bunda

  8. masih anak anak kok udah bisa bikin yang begitu ya,ckk ckk,hebat

  9. Anak yang baik dan berbakti 🙂

    Salam buat Ayah bundamu kawan 🙂

  10. anak kadang kurang ajar,
    orang tua susah ngajarin anaknya model gitu,
    hoh, malah ngaco..
    intinya jadi anak yg berbakti aja deh 🙂

  11. kapan saya jadi ayah ya? 🙄

  12. wah, puitis sekali yaaa..
    Puisi keluarga.. :mrgreen:

  13. eehmmm dalam bgt
    kapan yah saiah jadi ayah he2

  14. Mudah mudahan aku bisa jadi bunda yang baik dan bertanggung jawab lahir bathin buat Sekar

  15. love u bunda 🙂

  16. pengen nikh.. 🙂

  17. Ayah my hero…

  18. Aku sudah jadi ayah..:mrgreen:

    Salam KBM

  19. ABdurahman Faiz itu anaknya yang nulis Asma Nadia kan ya?

  20. salam satu jiwa…..good

  21. Ayah dan bunda tak mampu kulukiskan dalam kata2

  22. aku adalah ayah dan bunda
    komplit


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: