Oleh: atmtukang | Maret 10, 2009

Gak penting

Peduli kepada sesama.
Peduli kepada teman
Peduli kepada Lingkungan
Peduli kepada keluaraga
Peduli kepada makhluk ciptaa-NYA
Bersih dan Peduli.
apakah harus bersih untuk bisa peduli itu???

Iklan

Responses

  1. setiap habis mandi, bukannya kita jadi bersih ??? 😀

  2. hmmmm…
    bersih dan peduli…
    yang itu tuh yah??
    yang ada screensaver nya di saya itu yah?
    *jd promosi nih ceritanya* 😀

    gak harus bersih dulu utk peduli..
    gak harus peduli dulu untuk profesional…
    hehehe..
    jalanin aja semua nya..
    😉

  3. bersih itu sehat
    peduli itu bersih
    *nyambung gak seh*

  4. Peduli itu Bersih

    Bersih itu Sehat

    Berarti Peduli itu sehat ya mas

    Salam dari Surya……..Mampir ke tempatku ya……

  5. penting nggak penting, yang penting penting…
    yang pasti orang bersih itu peduli…peduli apa? ya peduli kebersihan dong hehehe…

  6. Utk bersih ya mudah selalu cuci diri dari najis dan haram. Salah satu kegiatan rutin adalah wudhu sebelum sholat dan ini merupakan satu ajaran untuk tertib atau menghargai waktu.

  7. ga tau…
    trus kalo ga peduli kenapa?
    kalo ga bersih kenapa?

    salah gue? salah temen2 gue? *AADC MODE ON :mrgreen: *

    :peace:p

  8. bersih dan peduli itu dua hal yang berbeda kata dan makna..

    😀 selebihnya gak tau lagi :p

  9. peduli akan membuat bersih,
    bersih otomatis selalu peduli 😦

  10. peduli pada kebersihan?
    jangan buang sampah sembarangan.. :mrgreen:

  11. ya harus dong 😀 kalau ga bersih ga bisa peduli

  12. Ndak tentu, untuk peduli ndak harus jadi pastur atau kiai dulu.
    Untuk peduli kita harus punya “HATI”

  13. ya, harus

  14. yg jelas bersih itu sebagian dari iman kang 😀


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: