Oleh: atmtukang | Februari 25, 2009

Cinta setulus jiwa

Apakah cinta itu???

Apakah dengan Setulus Jiwa dan Raga ini kita bisa mencintai???

Cinta kepada-NYA emang gak pernah luntur

Cinta Abadi…

Memang tak kan ada yang abadi di Dunia ini….

tak kan ada yang kekal….

Hanya Cintaku Pada-Mu yang tak pernah Luntur….

Hidup ini juga pasti mati…


Responses

  1. Pertamax 😀
    btw ,yg punya kembarane kang ATm ya?

    cinta ?apa ya aku gak mengenal cinta 😐

  2. Cinta itu ayam, ayam itu cinta. Maka adalah ayamcinta. Whehehehe

  3. karna aku penuh cinta makanya aku kemari, untuk memberi ikan-ikanmu makan. kasian mereka..

    ikan yang putih dan pink kok selalu kalah ya rebutan makan dari ikan yang lain 😦

  4. Sesungguhnya Cinta yang HAKIKI Hanyalah milik Nya………………
    cinta sesama makluknya hanyalah sementara wew…

    cinta cinta cinta ga pnah ada habisnya bwat dikupas.

  5. ahh.. cinta.
    Nggak ngerti aku, kang.. 😦

    aku kasih makan ikan aja deh… Kalo kekenyangan gak kan mati kan ya? :mrgreen:

  6. yupzz…cinta ini hanya untuk-Nya… 😉

  7. emang cinta yang kekal hanya untuk Nya…
    tapi terkadang manusia lupa akn semua itu,,,

    moga kita semua tetp dalm lindungan-Nya..amiin..
    🙂 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: