Oleh: atmtukang | Januari 15, 2009

Tak ada kata kompromi,dimanapun sahabat berada

Siapakah orang yang sibuk? Orang yang sibuk adalah orang yang mengabaikan akan waktu solatnya seolah-olah ia mempunyai kerajaan seperti kerajaan Nabi
Sulaiman
a.s

Siapakah orang yang manis senyumanya? Orang yang mempunyai senyuman yang manis adalah orang yang ditimpa musibah lalu dia kata ‘Inna lillahi wainna illaihi rajiuun. ‘ Lalu ! sambil
berkata, ‘ Ya Rabbi Aku redha dengan ketentuanMu ini ‘ , sambil mengukir senyuman.

Siapakah orang yang kaya? Orang yang kaya adalah orang yang bersyukur dengan apa yang ada dan tidak lupa akan kenikmatan dunia yang sementara ini.

Siapakah orang yang miskin? Orang yang miskin adalah orang tidak puas dengan nikmat yang ada, sentiasa menumpuk harta untuk kepuasannya sendiri.

Siapakah orang yang rugi? Orang yang rugi adalah orang yang sudah sampai usia pertengahan namun masih berat untuk melakukan ibadah dan amal-amal kebaikan.

Siapakah orang yang paling cantik? Orang yang paling cantik adalah orang yang mempunyai akhlak yang baik dan mulia.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang paling luas? Orang yang mempunyai rumah yang paling luas adalah orang yang mati membawa amal-amal kebaikan di mana kuburnya akan di perluaskan sejauh mata memandang.

Siapakah orang yang mempunyai rumah yang sempit lagi dihimpit? Orang yang mempunyai rumah yang sempit adalah orang yang mati tidak membawa amal-amal kebaikkan lalu kuburnya menghimpitnya.

Siapakah orang yang mempunyai akal? Orang yang mempunyai akal adalah orang-orang yang menghuni syurga kelak karena telah mengunakan akal sewaktu di dunia untuk menghindari siksa neraka.

Siapakah org yg PELIT ? Orang yg PELIT ialah org yg membiarkan atau mengabaikan Postingan ini begitu saja.. . 😀

P.S : postingan ini diambil dari email


Responses

  1. saya g mengabaikan lho yah… ? :mrgreen:
    ikutan 2nd IBSN Award yuk.. pendaftaran artikel bulan ini di tutup tgl 25 jan ‘ 09 jam 23.59 wib, kami tunggu yah… IBSN (Berbagi Tak Pernah Rugi)

    salam silaturrahmi, ^_^

  2. aku kan orang yang pelit.
    pergi ah…

    ATMHmmm…kak easy yg ratu itu ternyata mau kunjung disini,ternyata anda gak pelit kok mau menyempatkan kunjung disini 😀

  3. jujur aja karena terpaksa.
    *ah ngapain ya aku kesini lagi ??*

    ATM: Ehmm… kakak ini ternyata orangnya baik hati banget mau bolak balik kesini 😀

  4. Whuahahaha yg terakhir nendang banget sih 😆

    Btw krn saya ngisi komen disini berarti saya ga pelit dunk.. Yippieee!!

    ATM : iya pemaksaan halus…:D , seep mbak ida dah gak termasuk yg terakhir 😀

  5. Alhamdulillah,
    ini artikel yang kucari-cari

    Makasih ya mas telah nulis ini [dengan ikhlas]
    Semoga Allah membals kebaikan ini.
    Amin.

    Salam

    ATM : Amin ,salam balik ,sama2 mas 😀

  6. Smart Post!

    ATM :Thank’s 😀

  7. postingan yg mencerahkan mas

    tp yg terakhir ga enak tu
    biar ga dibilang pelit, komen ahhhh…. 😉

    ATM : terima kasih sudah komen 😀

  8. Ho27x,
    salam kenal dari orang yang ga pelit.

    ATM:salam kenal balik 😀 , terima kasih sudah berbagi 😀

  9. (^_^) Aku nggak pelit kan…..!
    ATM: Ho oh gak pelit kok sampai 2 kali kesini 😀

  10. keren euy

    nice post

    saya gak pelit kok kang tp medit hihihi 🙂

    ATM: iya,,, :D,tks sudah mampir lagi

  11. wew, casual cutie termasuk org yg pelit. tp kl casual cutie punya lebih, casual cutie ga segan ko bagi2 ke temen

    ATM:mau donk di bagi casualnya 😆

  12. Siapakah nama dibalik Nick Atmtukang ?

    ATM : saia mas koko 😀 ,

  13. salam kenal ambe cah sirampog alhamdulillah, tanpa sengaja kutemukan blog ini, isinya sungguh bermanfaat untuk kita menjalani hidup,
    terima kasih


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: