Oleh: atmtukang | Desember 24, 2008

Apdate

sudah lama gak up date blog bukannya sibuk bikin laporan akhir taon ato yg lainya,cuma dapet kerjaan aktivasi penambahan ATM deployment 2008 bank negara.sebenernya gak menyita waktu banget,cuma memang lagi Stuck aja sehingga tidak mampu up date blog ini.mungkin lagi seneng Blog walking aja. 😀

Cukup sekian terima kasih.


Responses

  1. Hehehe..
    Harus makin semangat dong, Bang..
    Jangan BW mulu’..
    😀
    ATM:Thank’s sista….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: