Oleh: atmtukang | November 11, 2008

Anakku Yang Kucintai

ANAKKU Yang Kucintai

Aku ingin sekali menjadi seorang guru & orang tua yang bijaksana

Anakku yang mungil selalu merengek serta meronta untuk

Mengikutiku

Dihadapanya…..

Tak berani mengucapkan sembarang kata

Takut dia akan mengucap kata yang sama

Tak berani pergi ke sembrang tempat

Takut kalau kalau kelak dia pergi ke tempat yg sama

Tak berani sembarangan berbuat

Karena takut anakku kelak akan berbuat yang sama

Tak berani sembarangan melihat sesuatu yang tidak benar

Karena takut anakku akan melihat hal yang sama

Tak berani membaca sesuatu yang merusak

Karena takut anakku akan membaca hal yang sama

Tak pernah dia berkedip untuk melepaskan pandanganya

Terhadap diriku

Apapun yang aku lakukan ditirunya dengan sungguh-sungguh

Akulah idolanya………

Profesiku akan jadi profesinya, tujuanku akan jadi tujuannya

Sifatku akan menjadi sifatnya, amalanku akan menjadi amalanya

Wahai anakku sayang…….

Tambatan hatiku, seputih-putihnya kertas dihadapanku…..

Ya ALLAH, ihdhinash shirothol mustaqim…..

Ya ALLAH, tunjukanlah kami ke jalan, yang lurus….

Ya ALLAH, berikan kepada kami kecerdikan,kecerdasan

Serta hati yang lurus untuk membedakan yang Haq dan yang batil

Ya ALLAH, masukkanlah aku, anakku serta anak asuhku

Ke tempat yang engkau ridhai,

Ya ALLAH, jadikanlah kami orang-orang yang pandai mensyukuri

Nikmat-MU

Amiin yaa Rabbal Alamiin….


P.S: Semoga kita kelak menjadi Manusia orang tua yang Amanah,menjadi tambatan hati,penyejuk jiwa bagi keluarga.


Responses

  1. amin..

    semoga kita bisa menjaga amanah saat menjadi orang tua.

    btw, kalo ATM udah punya anak berapa ? ^^

    ATM = kalo anak ATM lom punya kak.klo anak asuh banyak,(mesin itung duit,mesin passbook,mesin penindai):DTukanganya yang punya.

  2. anak itu adalah kehormatan
    dan selalu menjadi kunci kebahagiaan
    btw, ATM blom punya anak (kandung)
    kok cerita soal anak nih…..hehehee

    ATM=Semoga menjadi pencerahan Buat yang mau punya anak kandung bang.

  3. amien… amien…

    ih ih ih

    Pengen punya anaaaaaaaaaaaak 😆

    ATM= cepetan diresmiin kalo dah kebelet 😆

  4. weh, blom punya anak to jebulnya?

    ATM =Sudah punya kok satu:)

  5. emmm.. yang jelas, selain figur seorang ayah yang melindungi, anak itu juga butuh kasih sayang seorang ibu.. ..
    atm=Pastinya mas areif karena surga ditelapak kaki ibu.

  6. anak memang memberikan motifasi baru kepada kita 😀 sok punya anak aja. nikah aja aku belum 😀
    ATM = untuk punya anak gak harus nikah kok mas,ambil anak asuh juga bisa. biar tambah motivasi terus.

  7. Dari anak kita banyak belajar untuk menjadi lebih bijaksana…arif dalam berbuat,bertindak dll..dan dari mereka kita temukan banyak cerita dan cinta.

    Semoga engkau selalu menjadi idolanya…

    ATM = semoga kak (salam persahabatan)

    Salam hangat persahabatan dariku! 😀

  8. Amin…amin… semoga menjadi orang tua yang baik dan amanah 🙂

    ATM = AMIN.3X 🙂

  9. Jadi orang tua sepertinya harus sabar dech

    ATM: yup… sabar kata kuncinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: