Oleh: atmtukang | Oktober 30, 2008

Kembali

Kapan kembali lagi???
tak mungkin kembali lagi???
Haruskah ku???
kembali???
Belum terlambat untuk mengerti kok!
belum terlambat untuk menumbukan Cintamu.
Apakah cinta yang membahagiakanmu sesuatu yang ingin kumiliki?
Menerjemahkan isi hati, mungkin lebih baik dengan berbicara.
Bukankah jalanya hidup akan lebih mudah bila kita bisa saling melengkapi.
Memaafkan itu tak sekedar mem……tak ada yang sempurna.


Responses

  1. kembalilah nak…
    *ATM* iya bu segera kembali ke pangkuanmu 😀

  2. eh ini tentang apa sih ?
    menunggu kekasih balik ?
    atau kamu yang mo balik ma kekasih ? 😀
    *ATM* Menunggu yang mau ditunggu kak 🙂 universal kok ini gak masalah kekasih aja.

  3. rindu an nih ..
    *ATM* iya merindukan bulan

  4. jangan kembali.. ntar diomelin mama easy 😀
    ATM= mama…mau donk mama easy…:D

  5. Lg bingung sm pacarnya ya?

    di hompimpa aja…
    kembali engga kembali engga kembali engga…..

    ATM : jadi inget waktu kecil masa2 bermain pakai hompimpah 😀

  6. ya ya ya

    bicara kesempurnaan memang ga ada..
    udah balik blom skarang?

    samperin ajah kalo bloooooooooooommmm!!! 😀

    ATM=gak mungkin balik natz dah jadi milik orang lain:D

  7. maafkan segala kekhilafannya
    kembalilah seperti dulu
    saat kita selalu bersama
    dalam suka maupun duka
    kembalilah……dia menunggumu

    ATM= Sudah saya maafkan kok bang,Tapi tidak Munkin kembali karena dia sudah Menjadi milik Orang lain.

  8. aku kembali…
    kesini lagi menemanimu membaca tulisanmu yang baru
    kesini lagi berbicara dan mengisi koment-koment buatmu
    Aku harap hidupmu akan cerah lagi…

    sahabat lama memang selalu dirindu
    sahabat baru selalu bersamamu
    sahabat akan datang,akan kamu cari tan temu
    tapi ingat aku adalah sahabatmu tak kenal waktu

    Selamanya…
    Selamanya…

    ATM= Terima kasih banyak atas supportnya Sahabatku. 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

Kategori

%d blogger menyukai ini: